News
2016-09-27 | KMI Information
Kawasaki Ninja The Best Valuable Brand

Brand Kawasaki Ninja baru saja mendapatkan penghargaan sebagai The Most Valuable Brand di Indonesia, untuk kategori produk Sport Motorcycle. Penghargaan ini diberikan oleh majalah SWA, yang merupakan majalah bisnis terkemuka, berdasarkan hasil riset dari lembaga spesialis market Indonesia, yaitu MARS. Penghargaan ini diberikan pada saat ajang Indonesia Best Brand Award 2016 (IBBA), yang berlangsung pada tanggal 16 September 2016 lalu, di hotel Shangri-la. IBBA merupakan penghargaan professional untuk brand terbaik di setiap kategorinya.

SWA_Award

Pada majalah SWA edisi XXXII 1-14 September 2016 dijelaskan bahwa di benak para responden survey IBBA 2016, ternyata merek Kawasaki masih kuat mengakar sebagai Jawara Motorsport nasional. Hal itu dibuktikan dengan brand value motorsport Kawasaki yang mencapai 47,4 meninggalkan para pesaingnya seperti Yamaha Vixion, Honda Mega Pro, Honda CBR, dan Yamaha Byson.

            “Hal ini tak lepas dari konsistensi strategi pemasaran Kawasaki yang fokus kepada premium image serta peran aktif dealer Kawasaki” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division, PT. KMI. “Konsumen yang loyal dan anggota komunitas Kawasaki juga merupakan pihak-pihak yang berpengaruh besar dalam peraihan prestasi ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya.”

            Michael juga menambahkan mulai dari tahun 2008, KMI mengubah fokus pemasaran Kawasaki mulai dari motor bebek menjadi motor sport premium. Perubahan image tersebut serta merta merubah target konsumen yang pada akhirnya berdampak pula pada perubahan corporate identity, pemilihan communication platforms yang tepat, activity yang menyasar targeted customer, hingga berbagai macam privilege promotions program dicanangkan untuk memuaskan konsumen Kawasaki. Hal ini diyakini meningkatkan brand awareness Kawasaki di Indonesia.

shared to:
Kawasaki Versys-X 250 Launching event
  PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 CC. Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat ...

more »
Kawasaki Z650. Supernaked Ringan, gesit, Sporty
PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan salah satu model dari keluarga “Z” terbaru yang dipersenjatai oleh mesin bersilinder ganda berkapasitas 650cc, yaitu Kawasaki Z650. Handling yang gesit dengan akselerasi ...

more »
Ninja H2 Carbon! hanya 120 unit di dunia
Ninja H2 yang dirilis pada tahun 2015 lalu membuat banyak orang tercengang. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced ...

more »
Harga Special Kawasaki Value Program
Setelah sukses dengan program  Super Mudik, kini Kawasaki Value Program kembali memberikan program  spesial kepada pengguna motor Kawasaki yang tidak kalah menarik yaitu “O TOSHI DAMA CAMPAIGN”. Di ...

more »